Ingin Latihan Keras Lagi, Timnas U-19 Indonesia Nantikan Shin Tae-yong di Spanyol

Football5Star.com, Indonesia – Timnas U-19 Indonesia menantikan kehadiran Shin Tae-yong di Spanyol untuk latihan keras lagi. Saat ini, materi latihan yang diberikan kepada para pemain masih sebatas recovery karena perjalanan panjang.

Timnas U-19 Indonesia memang sudah tiba di Spanyol sejak Minggu (27/12/2020). Mereka pun sudah menjalani latihan di Spanyol sejak Senin (28/12/2020). Namun, skuat Garuda Muda sementara ini masih dilatih oleh Nova Arianto. Sedang, Shin Tae-yong baru akan menyusul ke Negeri Matador awal Januari setelah menunaikan tugasnya di Timnas U-23 Indonesia.

Nah, Nova Arianto sendiri bilang kalau pemain Timnas U-19 Indonesia masih belum digojlok habis seperti biasa. Karena, tim pelatih menunggu kedatangan sang nahkoda dahulu tiba di Spanyol.

Laga Timnas U-19 Indonesia di Spanyol Akan Live di TV Nasional?

“Kami fokus ke recovery sambil menunggu coach Shin datang. Coach Shin direncanakan datang tanggal 3 (Januari) dan setelah itu baru kami latihan lebih intens dan normal lagi,” ungkap Nova Arianto dalam YouTube resmi PSSI.

“Selama dua hari pemain hanya latihan recovery saja setelah mereka melakukan perjalanan 18 jam, dan beradaptasi dengan cuaca,” sambung dia.

Timnas U-19 sendiri diagendakan lima partai uji coba selama di Spanyol. Mereka bakalan menghadapi Gimnastic Tarragona, Lleida Esportiu, Sabadell, Ceuta, dan Arab Saudi. Pada partai perdana, mereka bakalan lawan Gimnastic Tarragona pada 3 Januari 2021.

Rencananya, Garuda Muda tetap melakoni TC di Spanyol sampai 31 Januari. Arab Saudi akan menjadi lawan terakhir mereka dalam laga yang dihelat 27 Januari 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More