Ingin Lebih Kalem, Antonio Conte Tekuni Yoga

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, kini tengah menekuni olahraga lain di luar sepak bola. Seperti diketahui, dirinya merupakan salah satu pelatih yang ekspresif ketika mengarahkan anak asuhnya dari pinggir lapangan.

Sadar usia tidak mungkin mendukungnya lagi, kini ia sedang rajin-rajinnya mengikuti kelas yoga untuk mengontrol emosinya. Conte kini semakin mendekati usia kepala lima. Agustus mendatang, dirinya akan menginjak usia 49 tahun.

marcos alonso, gary cahill, chelsea
premierleague.com

“Aku memang terbiasa berteriak dari sisi lapangan. Tapi, jika harus bermain tiga kali dalam sepekan, rasanya hal itu membutuhkan tenaga lebih. Imbasnya tidak hanya untukku, tapi juga para pemain yang harus memiliki energi ekstra untuk mendengarku berteriak,” ujar Conte.

“Lelahnya baru terasa ketika selesai pertandingan. Mungkin, beberapa tahun mendatang, aku harus lebih kalem dan hanya duduk menyaksikan dari pinggir,” lanjutnya.

Conte kini tengah membimbing anak asuhnya di tiga kompetisi penting. Di ajang Piala Liga, Chelsea sukses melaju ke semifinal dan akan berhadapan dengan rival sekota, Arsenal, pada Kamis (11/1/2018) pekan depan. Kemudian, The Blues juga akan melakoni pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Februari mendatang menghadapi Barcelona.

Sementara itu di kancah Premier League, Eden Hazard dkk tengah kejar mengejar poin dengan Manchester United dan Liverpool di papan atas. Chelsea untuk sementara ada di peringkat ketiga dengan 45 poin di tangan. Mereka tertinggal dua poin dari Setan Merah di atas, dan unggul dua dari Liverpool yang berada satu strip di bawah.

Comments
Loading...