Ingin Main Bareng Messi, Sinyal Di Maria ke Barcelona?

Football5star.com, Indonesia – Angel Di Maria dan Lionel Messi selama ini dikenal punya hubungan baik di dalam dan luar lapangan. Kedekatan keduanya pun bahkan kerap menghasilkan kerja sama luar biasa hingga menghasilkan kemenangan untuk Argentina.

Walau begitu, mereka tidak pernah bermain dalam satu klub. Sejak pindah ke Eropa Messi hanya memperkuat Barcelona. Sementara Angel Di Maria sudah berpindah-pindah klub, mulai dari Benfica, Real Madrid, Manchester United, hingga sekarang bersama Paris Saint-Germain.

Melihat fenomena ini Di Maria berujar bahwa dirinya memang sangat menginginkan bisa main bareng dengan Messi. Bahkan hasratnya tersebut hampir membuatnya bergabung ke Barcelona beberapa musim lalu. Tapi kegagalan membela El Barca tidak pernah ia sesali.

sportsclub.co.za

“Saya punya kesempatan pindah ke Barcelona dan sampai saat ini itu tidak terjadi. Tapi saya tidak menyesal sama sekali. Tapi jika boleh jujur jika saya bisa saya ingin bermain dengan Leo. Menyaksikan dia setiap hari karena dia bisa mendapat bola dari umpan saya,” ujar Di Maria kepada Ole, Rabu (12/6/2019).

“Saya sangat suka bermain dengannya. Saya senang melihatnya saat kami latihan bersama dan kami bisa melakukan apa yang kami suka. Ada sesuatu yang unik terjadi antara kami dan itu tidak bisa dijelaskan,” sambungnya.

Bukan sekali dua kali memang winger Argentina tersebut diisukan bergabung ke Barcelona. Tapi hingga saat ini ia masih belum mau pindah ke klub asal Katalonia karena masih terikat kontrak bersama PSG hingga 2021 mendatang.

Comments
Loading...