Ingin Main di Inggris, Winger Saint-Etienne Kirim Kode ke Everton?

Football5star.com, Indonesia – Winger andalan Saint-Etienne, Denis Bouanga, mengaku memiliki mimpi untuk bermain di Liga Inggris suatu hari nanti. Pernyataan Bouanga seolah mengamini ketertarikan Everton untuk mendaratkannya.

Musim ini, Bouanga mampu menunjukkan penampilan gemilang bersama Saint-Etienne. Pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak dua gol dari lima penampilannya di Liga Prancis.

Bouanga memang menjadi salah satu pemain yang diincar Everton sebelum bursa transfer musim ini ditutup. Kabarnya, Saint-Etienne siap melego Bouanga apabila mendapat tawaran sebesar 25 juta Euro.

Denis Bouanga - Everton - Liga Inggris - Saint-Etienne - @bouanga_20 2
instagram.com/bouanga_20

“Saat ini, saya masih terikat kontrak di sini. Selama kontrak saya masih berlaku, saya akan tetap fokus membela Saint-Etienne,” ujar Denis Bouanga kepada Telefoot.

“Sejauh ini, saya sudah mendapat tawaran dari klub besar Liga Inggris. Tawaran tersebut sangat menggiurkan. Saya pun ingin mewujudkan mimpi dan bermain di Inggris suatu hari nanti,” sambung Bouanga.

Sejauh ini, Everton sudah mendatangkan tiga orang pemain anyar sepanjang bursa transfer musim panas. Ketiga pemain itu adalah James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure.

Kedatangan tiga pemain itu membuat Everton berhasil mengawali Liga Inggris 2020-21 dengan gemilang. Saat ini, The Toffees berhasil meraup tiga kemenangan dari tiga pertandingan pembuka Liga Inggris.

Catatan gemilang tersebut membuat pasukan Carlo Ancelotti berhak menduduki puncak klasemen dengan perolehan sembilan poin. Unggul dua poin dari Leicester City serta Arsenal yang menguntit di peringkat dua dan tiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More