Ingin Persipura Kembali Berjaya, Langkah Ini yang Dipersiapkan Big Man

Footballstar.com, Indonesia – Pelatih anyar Tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago memiliki keinginan untuk kembali membawa Persipura ke puncak kejayaan. Pria yang dijuluki Big Man itu pun memiliki sejumlah langkah menuju ke sana.

Salah satu langkahnya ialah memanggil pulang eks pemain Persipura Jayapura. Usulan tersebut dikatakan oleh Jacksen sudah ia komunikasikan ke Ketua Umum dan Manajer Persipura.

“Saya sudah usul kepada Pak Benhur Tommy Mano dan Pak Rudy Maswi, bagaimana memanggil kembali pemain yang pergi dan itu sudah ada jawabannya,” kata Jacksen seperti dikutip dari antara, Sabtu (13/7/2019).

Jacksen F Tiago - Persipura Jayapura - Dejan Antonic - @persipurapapua63 2

Pria asal Brasil itu sadar bahwa proses pemanggilan pemain tak mudah, apalagi musim transfer masih jauh. Namun menurutnya hal tersebut harus terus diupayakan.

“Tentunya butuh proses untuk memanggil mereka. Masa saya yang bukan orang Papua saja bisa kembali, jadi pasti mereka juga bisa,” ucap Jacksen.

Ditambahkannya bahwa untuk membentuk tim yang ideal dan siap tempur memang memerlukan waktu yang lama. Minimal dirinya butuh dua bulan bahkan lebih untuk meramu para pemain yang ada.

“Saya katakan perlu dilihat dulu para pemain yang ada, butuh kontak dengan pemain dua hingga tiga bulan bahkan lebih, saya akan memanfaatkan sebisa mungkin waktu yang ada.” tutupnya.

Comments
Loading...