Ingin Pogba? 100 Juta Euro Tak Cukup

Agen pemain terkenal, Mino Raiola, berbicara tentang masa depan Paul Pogba. Sudah menjadi rahasia umum bahwa gelandang Juventus itu adalah pemain muda paling diincar dalam setahun terakhir.

Beberapa klub besar, seperti Barcelona dan Real Madrid, sempat dikaitkan dengan namanya pada bursa transfer musim panas lalu. Si Nyonya Tua memang berhasil mempertahankan Pogba. Namun, bukan berarti mantan pemain Manchester United itu akan bertahan selamanya di Juventus Stadium.

Dengan bakat besar yang dimilikinya, bukan perkara mudah bagi klub yang ingin mendatangkan Pogba. Menurut Raiola, dana 100 juta euro pun tak akan cukup untuk memaksa Pogba keluar dari Juventus.

“Juventus membuat pembelian terbaik musim panas lalu dengan mempertahankan Pogba. Bagaimana peluang Pogba bertahan musim depan? Kami semua belum tahu. Pogba akan memutuskan sendiri berdasarkan tawaran yang ada di atas meja dan apa yang dia rasakan,” bilang Raiola.

“Dia masih berada di situasi yang sama seperti musim panas lalu. Dia makin berkembang, demikian pula harganya. Sekarang, 100 juta euro tak cukup untuknya. Semua tergantung Presiden Andrea Agnelli,” lanjut dia.

Selain itu, Raiola juga menyebutkan adanya hubungan kuat antara Pogba dan Juventus.

“Ada ikatan kuat antara Pogba dan Juve. Pogba adalah orang yang berpikir dengan hatinya. Dia merasa bukan saatnya untuk pergi dan dia benar. Dia bertahan dan membantu Juventus bangkit,” ujar Raiola.

Comments are closed.