Ingin Raih Gelar, Wilfried Zaha Siap Cabut dari Crystal Palace

Football5star.com, Indonesia – Wilfried Zaha mengungkapkan niatnya untuk pergi meninggalkan Crystal Palace dan bergabung ke klub besar pada bursa transfer mendatang. Zaha mengaku ingin meraih trofi bergengsi sebelum karier profesionalnya berakhir.

Dalam beberapa tahun terakhir, Zaha memang santer diberitakan siap pergi dari Crystal Palace. Akan tetapi, hingga kini masih tak ada klub yang sanggup memenuhi harga yang dipatok The Eagles.

“Saya sudah memperkuat Palace semenjak masih berusia delapan tahun. Saya sudah memberikan segalanya kepada klub ini. Selain itu, semua orang juga mengetahui seberapa ambisiusnya saya,” ujar Wilfried Zaha dikutip football5star dari Goal.

Wilfried Zaha - Crystal Palace - Football London
Football London

“Saya akan selalu memberikan 150 persen untuk Palace di atas lapangan. Tapi, saya juga memiliki ambisi yang cukup tinggi dan tak akan ragu-ragu mencari kesempatan memperkuat tim besar,” tutur Zaha.

Trofi bukanlah satu-satunya hal yang menjadi dambaan Zaha saat ini. Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku ingin mencicipi atmosfer pertandingan di level tertinggi.

“Saya ingin mencicipi atmosfer bermain di level tertinggi. Selain itu, saya juga ingin meraih gelar bergengsi untuk dipamerkan kepada anak cucu di masa depan,” kata Zaha.

Zaha sebenarnya sempat memperkuat tim besar dalam sosok Manchester United pada musim 2013-14 dan 2014-15. Akan tetapi, ia kesulitan menembus tim utama The Red Devils dan cuma mampu melakoni empat penampilan di semua kompetisi sebelum akhirnya dikembalikan ke Crystal Palace.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More