Ingin Scudetto Ketiga, Ronaldo Masih di Juventus Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Desas-desus kepergian Cristiano Ronaldo dari Juventus musim depan langsung terbantahkan oleh sang mega bintang. Melalui unggahan di Instagram, ia masih berhasrat memenangkan scudetto ketiganya.

Cristiano Ronaldo memenangkan scudetto keduanya pada musim ini. Dan lebih hebat lagi ia tampil memukau dengan menggelontorkan 31 gol dalam semusim kompetisi.

Juventus pun sudah memastikan gelar sejak pekan ke-36. Walau begitu ia menegaskan bahwa perjalanan timnya musim ini tidak mudah karena tim lawan juga tampil habis-habisan.

β€œSenang bisa memenangkan dua gelar terakhir dari sembilan trofi Serie A secara beruntunt untuk Juventus. Tampaknya memang mudah, tapi tidak,” tulis kapten timnas Portugal itu di Instagram seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Minggu (2/8/2020).

“Tahun demi tahun dengan talenta terbaik, dedikasi dan kerja keras Anda bisa mencapai tujuan Anda dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Ayo lanjutkan untuk gelar ketiga saya,” ia menambahkan.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid sebelumnya sempat dikabarkan akan meninggalkan Turin musim depan. Ini tak lepas dari hubungannya dengan pelatih Maurizio Sarri yang kurang harmonis.

Apalagi pada laga pamungkas melawan AS Roma Maurizio Sarri tidak menyertakan nama Cristiano Ronaldo. Padahal ia tidak mengalami cedera dan masih butuh tambahan gol karena sedang bersaing dengan bomber Lazio, Ciro Immobile, di daftar top skorer musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More