Ingin Singkirkan Liverpool, Bayern Wajib Tampil Sempurna

Football5star.com, Indonesia – Menurut James Rodriguez, Bayern Munich harus menunjukkan penampilan yang sempurna apabila ingin menyingkirkan Liverpool dan melaju ke babak perempat final Liga Champions. Ia pun mewaspadai potensi serangan balik cepat yang akan dilancarkan oleh Liverpool.

Pada Kamis (14/3) dinihari, Bayern Munich akan menjamu Liverpool pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena. Kedua tim hanya mampu bermain imbang, 0-0 ketika bersua di Anfield pada 20 Februari lalu.

“Kami harus bisa menunjukkan penampilan yang sempurna di pertandingan melawan Liverpool. Mereka memiliki pemain-pemain berkarakteristik cepat dan bisa memanfaatkan celah sekecil apapun,” kata James Rodriguez dikutip dari laman resmi Bundesliga.

James Rodriguez - Bayern Munich - Liverpool - @FCBayernUS
@FCBayernUS

“Kami harus mewaspadai ancaman mereka melalui skema serangan balik cepat. Tapi, saya yakin kami memiliki kesempatan besar untuk melaju ke babak perempat final,” tutur pemain asal Kolombia itu.

Jelang pertandingan nanti, Bayern berhasil meraih modal yang positif. Pasukan Niko Kovac berhasil meraih kemenangan besar, 6-0 atas Wolfsburg akhir pekan lalu. Di pertandingan itu, James Rodriguez berhasil menyumbangkan satu gol. Kemenangan itu membuat mereka kini duduk di puncak klasemen Bundesliga. Unggul selisih gol dari Borussia Dortmund yang ada di peringkat ke-2.

Hal serupa juga didapatkan oleh Liverpool. The Reds berhasil membungkam Burnley pada partai lanjutan Premier League akhir pekan lalu. Armada Juergen Klopp berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-2.

Comments
Loading...