Inginkan Bek Atletico Madrid, Chelsea Harus Jual Pemain Dulu

Football5star.com, Indonesia – Chelsea ingin memperkuat lini belakangnya musim depan. Satu nama yang menjadi incaran adalah Jose Gimenez, palang pintu Atletico Madrid.

Lini pertahanan jadi masalah besar untuk Chelsea musim ini. Dari 10 tim teratas Premier League gawang mereka lah yang paling banyak kebobolan. Dari 38 pertandingan klub yang menempati peringkat keempat sudah dibobol sebanyak 54 kali.

Untuk itu Frank Lampard sedang mencari bek baru yang tangguh. Jose Gimenez jadi favorit mengingat dirinya juga ingin hengkang dari Atletico Madrid.

Getty Images

Akan tetapi bukan perkara mudah untuk The Blues menggaet bek timnas Uruguay. Seperti dikutip Football5star dari The Telegraph, mereka harus melepas setidaknya satu bek demi mendapatkan bek baru. Hal ini juga sempat diakui Lampard beberapa waktu lalu.

Melepas pemain belakang sejatinya bukan perkara sulit untuk Chelsea. Mereka memiliki beberapa pemain yang bisa dilepas seperti Andreas Christensen atau Kurt Zouma. Ya, keduanya jarang mendapat kepercayaan dari sang pelatih musim ini.

Nilai jual kedua pemain juga cukup signifikan. Harga Christensen saat ini ditaksir 24 juta pounds. Sedangkan harga Zouma berada di angka 28 juta pounds.

Nantinya hasil penjualan dari salah satu pemain tersebut akan digunakan Frank Lampard untuk membeli Jose Gimenez. Menurut Transfermarkt, nilai jual bek 26 tahun mencapai 56 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More