Inginkan Conte, Totti Minta Semua Dukung Ranieri

Football5star.com, Indonesia – Desas-desus kedatangan Antonio Conte ke dalam tubuh AS Roma semakin kencang berembus. Direktur AS Roma, Francesco Totti mengakui jika Conte adalah pelatih berkualitas, namun ia minta semua pihak memberikan dukungan sepenuhnya untuk Claudio Ranieri.

Ranieri didatangkan oleh Il Gialorossi pada Maret 2019 yang lalu. Statusnya pun hanyalah karteker dan pada akhir musim nanti, kemungkinan besar Ranieri tidak akan lagi menjadi pelatih AS Roma.

“Beberapa minggu terakhir semua membicarakan Antonio Conte, tapi kami memiliki Ranieri sebagai pelatih. Semuanya harus menghormati dia sampai akhir. Dia saat ini adalah pelatih kami, lalu pada akhir musim kami akan mengevaluasi lagi. Apakah tetap dia, Conte atau nama lain (sebagai pelatih AS Roma),” ujar Totti dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Demi AS Roma, Claudio Ranieri Rela Conte Gantikan Posisinya - Football5star - Diario AS
Diario AS

Bagi Totti, tak layak membicarakan pelatih baru ketika mereka tengah fokus mencapai tujuan. Tujuan mereka saat ini adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Kemenangan 3-0 atas Cagliari membuka peluang Il Gialorossi lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami memiliki tujuan yang sangat penting, yakni lolos ke Liga Champions. Tak seharusnya untuk membahas pelatih lain saat ini. Pilihan manajemen tak tergantung dengan hasil di akhir musim. Saya menjamin itu,” beber Totti.

Francesco Totti mengakui kemampuan Conte sebagai pelatih. Menurut dia, Conte adalah pelatih yang sukses di Eropa dan memenangkan banyak gelar. Wajar ketika banyak klub yang menginginkan jasanya.

“Conte salah satu pelatih sukses di Eropa yang memenangkan gelar di mana pun ia berada. Jadi, wajar ketika banyak klub yang ingin mendatangkannya. Ada yang menyebut Inter Milan, Bayer Munich, dan AS Roma. Jadi, banyak klub tertarik,” puji Totti.

Comments
Loading...