Inginkan Inglese, Napoli Korbankan MIlik

Football5Star.com, Indonesia – Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa Napoli akan meminjamkan strikernya yang sedang cedera, Arkadiusz Milik, ke Chievo pada bulan Januari nanti. Pemain Polandia itu akan dikorbankan Il Partinopei demi memuluskan niat mereka mendatangkan Roberto Inglese.

“Milik ke Chievo? Mungkin solusinya seperti itu, kami akan coba meyakinkan mereka tentang opsi tersebut. Dia bisa bermain lebih konsisten dan mempercepat pemulihannya secara keseluruhan di sana.” Ungkap De Laurentis kepada Gazzetta dello Sport, Senin (16/10/2017).

Inglese menunjukkan performa gemilang bersama Chievo musim ini. Dari delapan laga yang telah dijalani, pemain Italia ini sudah mencetak 2 gol dan 2 assist. Vitalnya peran gelandang tengah ini membuat Napoli kepincut untuk merekrutnya.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia sebelumnya, Chievo setuju melepas pemain 25 tahun tersebut ke San Paolo Januari mendatang. Namun, mereka menginginkan satu pemain Napoli sebagai syarat pelepesan Inglese.

zimbio.com

Sedangkan bagi Napoli, musim ini sangat spesial. Bagaimana tidak, hingga giornata kedelapan, anak asuh Maurizio Sarri nyaman duduk di puncak klasemen berkat hasil sempurna yang mereka dapat. Klub asal Naples unggul dua angka dari Inter Milan di peringkat kedua.

“Rekor tim Napoli ini melakukan terobosan yang mengherankan. Sejak Benitez masuk, kami mulai menaikkan level, dan dengan Sarri, pekerjaan kami mulai memberikan hasil. Sekarang semua orang di Napoli bisa memimpikan scudetto musim ini” tambahnya.

Comments
Loading...