Inginkan Saul, MU Korbankan Herrera dan Mata

Football5Star.com, Indonesia – Manchester United dikabarkan siap mengorbankan dua pemain tengah asal Spanyol, Juan Mata dan Ander Herrera, demi mendapatkan Saul Niguez dari Atletico Madrid. Setan Merah diketahui sangat mendambakan bintang muda Spanyol itu musim depan.

menurut Don Balon, Jose Mourinho tidak keberatan memanfaatkan situasi dua bintangnya tersebut. Apalagi dirinya sudah sejak awal musim 2017-2018 menginginkan Saul.

Hasrat The Special One itu tak lepas dari pergerakan Chelsea yang sudah lebih dulu melayangkan tawaran sebesar 80 juta euro kepada Atletico. Selain itu, Mou juga sudah mengirimkan pemandu bakatnya ke Spanyol untuk melihat langsung Saul beraksi.

zimbio.com

Di lain pihak, Los Rojiblancos diyakini tidak keberatan dengan perjanjian tersebut. Selain mendapatkan dua pemain Timnas Spanyol itu, mereka juga masih bisa menerima dana segar yang akan ditambahkan United.

Atletico sejatinya tidak ingin menjual pemain 22 tahun tersebut. Namun, mereka diyakini tidak akan menolak jika ada klub yang berani membayar release clause sang pemain senilai 134 juta pounds.

Baik mata dan Herrera disebut tidak keberatan andai harus bertukar posisi dengan Saul. Terlebih mereka saat ini bukan lagi menjadi pilihan utama Mou. Keduanya kalah bersaing dengan pemain lain yang sejauh ini menunjukkan performa yang lebih menjanjikan.

musim ini posisi Herrera tersingkir setelah dirinya kalah bersaing dengan Marouane Fellaini dan Nemanja Matic. Sedangkan Mata tak berkutik menghadapi Henrikh Mkhitaryan yang kian bersinar sebagai pengatur serangan.

Comments
Loading...