Ings Tak Bahagia Bermain Di Liverpool

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Liverpool, Danny Ings, mengaku sangat tak bahagia ketika masih memperkuat The Reds. Hal tersebut membuatnya untuk hengkang dari Anfield dan bergabung ke Southampton.

Ia didatangkan pada tahun 2015 lalu. Namun, cedera lutut parah membuatnya sangat sedikit mendapatkan waktu bermain bersama Liverpool. Selama tiga musim bermain di Liverpool, Ings hanya mampu tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

“Salah satu momen terburuk saya di Liverpool terjadi di babak final Liga Champions musim lalu. Saya harus menyaksikan rekan-rekan saya berjuang di atas lapangan dari tribun penonton. Sebagai seorang pemain yang ikut serta di ajang Liga Champions tapi tak terpilih untuk main di babak final, hal tersebut menjadi sangat menyedihkan,” kata Ings dikutip dari Joe.co.uk.

“Menjelang akhir musim, saya mulai mendapatkan kesempatan bermain. Saya ingin terus bermain di setiap pekannya. Hal tersebut membuat saya memutuskan untuk hengkang ke Southampton. Sebenarnya, para penggawa Liverpool tak ingin saya hengkang. Tapi mereka paham akan keputusan ini,” lanjut pemain 26 tahun itu.

Setelah meninggalkan Merseyside, Ings mampu mencetak satu gol dari dua penampilannya bersama Saints di musim 2018/2019. Ketajamannya diharapkan akan mampu membawa skuat asuhan Mark Hughes tampil maksimal musim ini.

Danny Ings - Liverpool - Southampton
Zimbio

Kedatangannya juga diharapkan mampu memecahkan masalah gol yang ada di St Mary’s. Musim lalu, trio Manolo Gabbiadini, Charlie Austin dan Nathan Redmond di lini depan Southampton kesulitan untuk mencetak gol.

Comments
Loading...