Ings: Tinggalkan Liverpool Keputusan Tepat

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Striker Inggris, Danny Ings, merasa dirinya telah membuat keputusan tepat dengan meninggalkan Liverpool pada akhir musim lalu.

Musim panas kemarin, Ings meninggalkan Liverpool dan merapat ke Southampton. Manajer Jurgen Klopp melepas Ings dengan status pinjaman hingga akhir musim.

danny Ings, Southampton
@SouthamptonFC

Pada 1 Juli 2019 mendatang, Ings akan jadi milik Soton secara permanen. Transfer itu akan membutuhkan biaya sekitar 18 juta pound sterling plus dua juta tambahan dalam bentuk bonus.

Ings sendiri langsung jadi andalan lini serang Soton. Ia sudah membela klub itu dalam lima pertandingan Liga Inggris dan melesakkan tiga gol.

“Ada bagian dariku yang akan merindukan mereka, karena Liverpool adalah klub besar,” kata Ings seperti dilansir Soccerway.

“Aku adalah bagian dari skuat yang mencapai final Liga Champions tahun lalu. Tetapi perasaan yang penting adalah sesuatu yang aku dambakan untuk waktu yang lama, yaitu bermain. Aku ingin menunjukkan kepada orang-orang apa yang dapat aku lakukan lagi,” Ings menambahkan.

Ings sendiri membela Liverpool pada 2015-2018. Ia cuma tampil dalam 25 pertandingan karena terlalu sering cedera. Pemain 26 tahun itu juga menyumbangkan empat gol.

 

Comments
Loading...