Ini 5 Pemain Debutan Liga Champions 2017/18 yang Bakal Bersinar!

Football5star.com, Indonesia – Bermain di ajang sekelas Liga Champions menjadi impian bagi para pesepak bola di seluruh dunia. Bertemu dengan tim besar dan para pemain bintang menjadikan kebanggan tersendiri bagi para pemain. Tentunya, hal tersebut juga ditunggu-tunggu bagi para pemain debutan di laga ini.

Seluruh partisipan telah mendaftarkan pemain terbaiknya untuk mengikuti ajang ini. Di antara para pemain tersebut, ada yang baru akan merasakan atmosfer Liga Champions kali ini. Berikut lima pemain yang akan menjalani debut pada kompetisi tertinggi di Benua Biru dan bakal bersinar.

Marcus Rashford (Penyerang – Manchester United)

Meski baru berusia 19 tahun, bocah asli Manchester itu kini menjadi pemain andalan Red Devils. Musim lalu, ia berhasil mencetak 11 gol diseluruh ajang kompetisi dan turut andil membawa MU menjuarai Liga Europa 2016/17. Liga Champions 2017/18 jadi pembuktian dirinya untuk bersinar.

Federico Bernardeschi (Penyerang – Juventus)

Bernardeschi merupakan rekrutan anyar Juventus musim ini. Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya bermain bagi Fiorentina dan mencatatakan torehan yang baik. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak kedua bagi La Viola dengan jumlah 23 gol. Tentu bermain dengan striker juve seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic akan membuatnya berkembang.

Naby Keita (Gelandang – RB Leipzig)

Menurut data yang dihimpun dari Squawka, Keita merupakan pemain dengan raihan skor tertinggi di RB Leipzig, setelah Emil Forsberg dengan poin 803. Pemain asal Guinea itu masuk dalam jajaran Bundesliga Team of The Season 2016/17. Menarik untuk disimak kiprah Keita bersama tim yang RB Leipzig yang juga debutan di Liga Champions musim ini.

N’golo Kante (Gelandang Bertahan – Chelsea)

Jika saja Kante musim lalu tak pindah, maka Liga Champions 2016/17 jadi debut perdananya di ajang itu. Namun, takdir berkata lain, pindah ke Chelsea dan menjadi pemain vital membuat impiannya bermain di Champions terwujud tahun ini. Musim lalu, ia turut andil membawa The Blues juara Liga Inggris dan menjadi pilar utama di lini tengah klub asuhan Antonio Conte itu.

Sadio Mane (Penyerang Sayap – Liverpool)

Idola baru The Kop ini musim lalu menjadi pemain yang tampil baik bersama Liverpool. Mane berhasil mencetak 16 gol dan 9 assist musim lalu serta turut andil mengantarkan The Reds lolos melalui babak play-off. Bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah, ketiga pemain ini jadi ancaman nyata bagi lini pertahanan lawan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More