Ini Alasan Antonio Conte Acungkan Jari Tengah ke Arah Direktur Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Laga Juventus vs Inter Milan pada leg II semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB memang berakhir tanpa gol. Namun, bukan berarti Derby d’Italia itu tanpa dinamika. Setidaknya, ada gesekan antara Antonio Conte dengan Andrea Agnelli.

Ketegangan di antara kedua pihak tertangkap jelas oleh kamera. Agnelli yang menjabat Presiden Juventus diketahui melontarkan kata-kata kasar saat menyuruh Conte diam. Kabar yang beredar menyebutkan, kata-kata itu juga ditujukan kepada CEO I Nerazzurri, Giuseppe Marotta.

Adapun Conte terekam jelas oleh kamera mengacungkan jari tengah saat melewati tribune yang ditempati para direktur Juventus. Hal itu dilakukan ketika dia melangkah menuju ruang ganti pemain setelah babak pertama usai.

Selepas pertandingan Juventus vs Inter, Conte mengungkapkan kekesalan dan kekecewaannya terhadap perlakuan Agnelli cs. Dia merasa tak dihormati. Padahal, dia sempat melatih I Bianconeri dan memberi mereka trofi juara.

“Juventus harus mengatakan yang sebenarnya. Saya kira ofisial keempat mendengar dan melihat semua yang terjadi sepanjang pertandingan,” ujar Antonio Conte kepada Rai1 seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Lebih lanjut, pelatih Inter itu mengatakan, “Menurut saya, mereka seharusnya lebih sopan. Mereka perlu menunjukkan sikap sportif dan respek kepada mereka yang sedang bekerja.”

Conte Sudah Gagal di Dua Ajang

Hasil Juventus vs Inter Milan pada leg II Coppa Italia memastikan Antonio Conte sudah gagal pada dua ajang musim ini.
tuttomercatoweb.com

Terlepas dari ketegangan yang terjadi dengan Andrea Agnelli saat laga, hasil akhir Juventus vs Inter Milan membuat Antonio Conte di ambang kegagalan total. Hasil imbang 0-0 membuat I Nerazzurri tersisih dari pentas Coppa Italia karena kalah 1-2 pada leg I semifinal di kandang sendiri.

Conte tanpa tedeng aling-aling merutuki kegagalan pada leg I. Dia menyebut Inter harus membayar mahal kesalahan saat memberikan “hadiah” dua gol kepada Juventus. Dia berharap hal itu jadi pelajaran bagi para pemain I Nerazzurri.

Hasil Juventus vs Inter Milan memastikan Antonio Conte sudah gagal di dua ajang pada musim ini. Sebelumnya, I Nerazzurri secara memalukan finis sebagai juru kunci pada fase grup Liga Champions. Hal itu membuat Romelu Lukaku cs. tak lagi berkiprah di ajang antarklub Eropa. Kini, asa meraih trofi tinggal tersisa di Liga Italia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More