Ini Alasan Dejan Kulusevski Lebih Pilih Juventus Ketimbang Inter

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Parma, Dejan Kulusevski, mengungkapkan bahwa dirinya tidak sabar untuk segera bermain dengan Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus. Seperti yang diketahui, Juve membeli Kulisevski seharga 45 juta euro pada Januari lalu dan langsung dipinjamkan ke Parma sampai akhir musim.

Walaupun banyak pemain bintang di Juventus, Kulusevski siap untuk bersaing mendapatkan tempat utama.

“Saya berada di jalur yang benar, saya merasa lebih kuat setiap hari dan siap untuk tantangan baru. Saya ke sana untuk belajar. Saya tidak sabar berduet dengan Dybala. Pada kasus tertentu, saya bisa bermain di beberapa posisi, dan saya berencana untuk mengklaim tempat saya di Turin,” ucap Kulusevski seperti dilansir Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Dejan Kulusevski - Parma - @parmacalcio
twitter.com/parmacalcio

Kulusevski juga mengungkapkan sudah bertemu dengan beberapa pemain termasuk Cristiano Ronaldo.

“Stadion (Alianz) yang luar biasa, atmosfer yang unik. Dan CR7 berkata kepada saya ‘Selamat datang Dejan, bagaimana kabar Anda?. Buffon dan Chiellini juga baik kepada saya. Kegembiraan yang luar biasa bagi seorang anak lelaki yang hanya melihat mereka di TV. Saya harap kami bisa memenangkan Liga Champions,” ujar Kulusevski.

Pemain timnas Swedia itu juga mengungkapkan alasannya kenapa memilih Juventus, padahal Inter Milan juga mengincarnya.

“(Sarri) baik. Saya tahu Chelsea dan cara main dia. Itulah kenapa saya memilih untuk bermain bersama Bianconeri. Dengan (Antonio) Conte, pergerakan dan taktiknya berbeda. Itulah kenapa saya ragu.” kata Kulusevski.

Dejan Kulusevski musim ini mencetak 5 gol dan 7 assist dari 23 laga di Serie A bersama Parma.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More