Ini Alasan Edin Dzeko Batal Pindah ke Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Agen Edin Dzeko membenarkan ada upaya dari Inter Milan untuk merekrut kliennya. Namun, karena tidak sabar menunggu, penyerang berusia 33 tahun itu pun memutuskan untuk memperbarui ikatan kontrak dengan AS Roma.

Silvano Martina membenarkan bahwa Inter Milan memang tertarik dan berencana menggaet Edin Dzeko bahkan sebelum musim lalu berakhir. Namun, pihak klub beralias I Nerazzurri diketahui baru akan membuat keputusan langkah konkret setelah musim berakhir.

Martina juga mengklaim bahwa Dzeko juga terpikat untuk meninggalkan Roma dan berpaling ke Inter. Akan tetapi, mantan bomber Manchester City itu seolah tak ingin berharap dan menginginkan kepastian dari Inter sebelum musim lalu berakhir. Alhasil, Dzeko pun memutuskan untuk menyampingkan ketertarikan tersebut.

Edin Dzeko - AS Roma - Jordan Veretout - @officialasroma 2
Twitter/@Officialasroma

“Inter Milan memang menginginkannya. Namun, kami harus menunggu hingga akhir musim lalu sebelum mereka membuat keputusan. Dzeko pun mengaku tidak siap untuk melakukannya,” kata Martina seperti dikutip Football5star.com dari Sport Italia.

“Ia tentu akan sangat senang jika bisa bergabung dengan Inter. Terlebih ia akan bermain di Liga Champions. Inter bisa menjadi pesaing utama Juventus dalam perburuan gelar Serie A,” ujarnya.

Dzeko telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak di Roma pada Agustus lalu. Penyerang asal Bosnia dan Herzegovina ini menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun. Ikatan tersebut baru akan berakhir pada Juni 2022.

Comments
Loading...