Ini Alasan Higuain Selebrasi Gol Dengan Memeluk Sarri

Pelatih Napoli, Maurizio Sarri mengungkapkan alasan Gonzalo Higuain melakukan selebrasi dengan memeluknya saat mencetak gol ke gawang Atalanta, Minggu (20/12).

Napoli meraih kemenangan 3-1 saat menantang tuan rumah Atalanta di Stadion Atleti Azzurri d’Italia. Selain Marek Hamsik, dua gol Napoli diborong oleh Higuain sebelum Atalanta memperkecil kekalahan melalu gol Alejandro Gomez.

“Gonzalo (Higuain) datang dan memeluk saya karena dia mencetak gol seperti yang rutin kami peragakan kemarin pagi,” terang Sarri, seperti dilansir Mediaset Premium.

Sarri mengaku puas dengan kemenangan Atalanta yang menurutnya tidak mudah diraih. Mantan pelatih Empoli itu juga menyatakan, Napoli mulai meningkatkan kinerja para pemainnya dalam bola mati.

“Kami memenangi 17 dari 20 laga, jadi saya tidak melihat alasan kami harus khawatir. Saat ini, saya melihat tim berada dalam kondisi yang bagus. Jika memiliki momen yang sulit, itu selama 15 hingga 20 hari. Itu bisa dipahami karena kami memainkan 24 laga,” tandas Sarri.

“Hari ini kami bekerja dengan baik dalam bola mati, mencetak gol dan mendapat penalti. Kami juga mengusahakan sesuatu yang lebih di Liga Europa dalam sepak pojok dan saya memberi tahu kepada tim mengenai pandangan saya mengenai bola mati yang telah berubah. Kami mengubah apa pun, itu juga pengaruh mentalitas,” jelasnya.

“Napoli tidak pernah mempelajari isu-isu ini sebelumnya sehingga tidak terbiasa dengan itu semua,” ujarnya.

Gonzalo HiguainMaurizio SarriNapoliserie a