Alasan Marseille Rekrut Andre Villas-Boas

Football5star.com, Indonesia – CEO Olympique Marseille, Jacques-Henri Eyraud, mengungkapkan alasan pihaknya merekrut Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru.

Marseille resmi mengumumkan Andre Villas-Boas sebagai pelatih baru, Selasa (28/5/2019). Mantan pelatih Porto, Tottenham Hotspur, dan Chelsea ini diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Villas-Boas merupakan pelatih yang sebelumnya tidak terikat dengan klub mana pun. Terutama setelah menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Shanghai SIPG pada November 2017.

Andre Villas-Boas
Gettyimages.com

Pergantian pelatih ini tidak lepas dari mundurnya Rudi Garcia sebagai pelatih Marseille pekan lalu. Ia juga telah memimpin laga terakhirnya di pertandingan pekan pamungkas Liga Prancis melawan Montpellier.

Jacques-Henri Eyraud berharap pengalaman Villas-Boas bersama Porto, Tottenham, dan Chelsea dapat memberikan dampak positif buat klubnya. Terutama guna meningkatkan prestasi Marseille baik di liga domestik mau pun pentas Eropa.

“Andre Villas-Boas muda dan pelatih yang sangat berpengalaman. Ia memiliki pengetahuan sempurna tentang lingkungan di level tertinggi,” kata Jacques-Henri Eyraud dilansir Football5star.com dari situs resmi Marseille.

“Saya berharap ia bisa menghembuskan kehidupan baru dalam tim yang akan dipimpinnya. Kami yakin bahwa ia memiliki visi tajam mengenai sepak bola. Juga inovasinya akan menjadi aset besar untuk memasuki siklus baru yang memungkinkan kami mengalami kemajuan,” ucapnya.

Comments
Loading...