Ini Alasan Persib Mau Uji Tanding Hadapi Klub Liga 2

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akhirnya mau melakoni partai uji tanding menghadapi tim Liga 2, Perserang Serang, Kamis (1/3/2018). Menurut Mario Gomez, Pelatih Maung Bandung, Match Fee yang layak membuat mereka mau bermain di laga tersebut.

Persib sebelumnya baru saja menang atas Priangan Selection di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018). Kabarnya, hingga saat ini Atep dkk belum mendapatkan Match Fee dari pertandingan tersebut.

Hal itu menimbulkan perasaan trauma pada penggawa Persib. Namun, setelah ada kepastian dari pihak Perserang, mereka mau bermain di laga tersebut. Selain itu, Mario Gomez beranggapan bahwa Maung Bandung juga masih membutuhkan satu lagi uji tanding.

“Ini pertandingan penting (Perserang) tapi saya ulangi, jika bayarannya bagus kita pergi dengan tim utama. Tapi jika mereka tidak mau bayar kita pergi dengan tim kedua dan kita akan tetap berlatih di sini,” ucap Gomez dikutip dari vikingpersib.co.id, Selasa (27/2/2018).

Pelatih yang musim lalu membesut Johor Darul Takzim tersebut mengungkapkan bahwa anak asuhnya juga dalam kondisi prima.

“Kondisi oke dan kita masih butuh bertanding di uji coba karena kemarin kita sudah bermain di Tasik. Mungkin dalam waktu dekat kita akan bertanding di Jakarta, tapi tergantung kondisi nanti seperti apa,” katanya.

Pertandingan tersebut rencananya akan berlangsung di Stadion Maulana Yusuf, Serang. Laga itu juga menjadi yang terakhir bagi Persib di pramusim kali ini.

Comments
Loading...