Ini Alasan PSSI Resmi Gunakan Brand Lokal sebagai Apparel Timnas

Football5star.com, Indonesia – Persatuan sepak bola seluruh Indonesia (PSSI) resmi menggandeng kerjasama dengan brand lokal Mills sebagai apparel untuk timnas Indonesia. Digandengnya Mills merupakan bagian dari PSSI mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal.

Kami resmi memilih Mills sebagai apparel Timnas Indonesia mulai tahun ini. Pemilihan ini melalui pertimbangan yang matang dan komitmen Mills untuk mensupport Timnas Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi PSSI, Jumat (14/2/2020).

Timnas Indonesia Gunakan Apparel Lokal Upaya PSSI Dukung Program Pemerintah
Indra Eka Setiawan/F5S

“Kami mendukung program pemerintahan Presiden Jokowi untuk mengangkat UMKM dan produk lokal. Terbukti kualitas produk lokal kita tidak kalah dengan apparel dari Amerika dan Eropa.” tambahnya.

Mills akan memenuhi kebutuhan Timnas Indonesia dari segala usia dan untuk Timnas Wanita. Selain itu, Mills akan menyuplai kegiatan PSSI diantaranya kursus pelatih, kursus perwasitan, dan untuk asosiasi provinsi.

Mills merupakan brand dari PT Mitra Kreasi Garmen. Dari halaman resmi Instagram, pihak Mills mengucapkan terima kasih karena diberi kepercayaan untuk menjadi apparel timnas Indonesia.

“Terima kasih Tuhan, Puji Syukur atas #DoaAnakBangsa yang akhirnya terjawab. Terima kasih kepada semua masyarakat sepakbola Indonesia atas kepercayaan ini. Kami akan lakukan yang terbaik.Demi pengabdian kepada ibu pertiwi.” tulis Mills.

PT. Mitra Kreasi Garmen adalah perusahaan yang bergerak pada bidang Garmen yg terbentuk dari bulan Juni 2018. Lokasi dari PT Mitra Kreasi Garmen berlokasi di daerah Pademangan, Jakarta Utara.

Comments are closed.