Ini Alasan RCTI Dapatkan Hak Siar Piala AFF 2018 dan 2020

Football5star.com, Indonesia – RCTI telah resmi menjadi pemegang hak siar Piala AFF untuk dua edisi ke depan yakni 2018 dan 2020. Kabar ini dipastikan langsung oleh Lagardere Sports yang merupakan distributor tunggal siaran Piala AFF.

Melalui rilisan yang didapat Football5star pada Rabu (11/4) malam, Lagardere Sports menganggap RCTI sudah berpengalaman dalam menyiarkan acara olahraga. Termasuk Piala AFF yang berlangsung dua tahun sekali tersebut.

Ilija Spasojevic, Timnas Indonesia (pssi.org)
pssi.org

“RCTI telah sukses menyiarkan Piala AFF 2016. Bahkan, gelaran tersebut menjadi acara televisi yang paling banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia yang antusias menonton tim nasional negaranya,” ucap petinggi Lagardere Sports, Tom Smith

“Mereka juga sukses menyiarakan Euro 2016 yang menjadi tontonan terbanyak kedua di tahun tersebut. Jadi, kami tidak salah memilih RCTI yang merupakan salah satu stasiun televisi terbaik di Indonesia,” lanjutnya.

Piala AFF 2018 akan mulai bergulir pada 8 November hingga 15 Desember mendatang. Sepanjang sejarah gelarannya, Timnas Merah Putih sudah lima kali mencapai babak final meski tak satu pun berakhir dengan gelar juara.

Tahun ini, anak asuh Luis Milla pun kembali mengusung target tinggi. Datang dengan sebagian besar wajah baru dibanding dua tahun lalu, mereka belum menyerah gelar supremasi tertinggi di Asia Tenggara tersebut.

Comments
Loading...