Ini Alasan Romelu Lukaku Tak Mau Terima Medali Runner-Up Liga Europa

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, akhirnya buka suara terkait dirinya yang menolak untuk mengambil medali runner-up Liga Europa, Agustus lalu. Lukaku menyebut bahwa dirinya tak sanggup menerima hal itu karena dirinya sudah sering menjadi “nomor dua”.

Inter harus kalah melawan Sevilla 3-2 pada babak final Liga Europa, Agustus lalu. Pada saat pembagian medali, Lukaku sama sekali tidak terlihat.

Momen Romelu Lukaku membelokkan tendangan Diego Carlos yang berbuah gol kemenangan Sevilla.
Getty Images

“Saya tidak bisa, itu terlalu berlebihan untuk saya. Saya selalu punya momen dimana saya dengan simpel untuk mengatakan tidak. Piala Super Eropa (bersama Manchester United), Scudetto hanya kalah dengan selisih satu poin, semi-final Piala Dunia bersama Belgia.” ucap Lukaku seperti dilansir Football5Star.com dari VTM.

Pemain berusia 27 tahun itu melanjutkan, “Itu semua mengerikan bagiku. Saya pikir, saya telah memberikan begitu banyak untuk target itu, kemudian saya tidak mendapatkannya. Saya butuh empat atau lima hari untuk mengatasinya.”

Lukaku datang dari klub Belgia Anderlecht sebelum pindah ke Inggris pada 2011. Dia mengakui bahwa suatu saat nanti dia pasti akan kembali ke sana.

“Saya selalu mengikuti Anderlecht. Saya tentu saja akan kembali. Daya tarik bagi pemain yang bermain di sana sebagai anak muda terlalu besar. Tanya orang-orang seperti Leander Dendoncker, Youri Tielemans. Mereka masih terlibat dengan klub juga karena kami memiliki banyak momen bagus di sana,” kata Romelu Lukaku.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More