Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Pilih Nomor Punggung 11

Football5Star.com, Indonesia – Zlatan Ibrahimovic resmi memperpanjang kontrak 1 tahun dengan AC Milan. Dia juga langsung mengganti nomor punggungnya dari nomor 21 ke nomor 11.

Zlatan didatangkan oleh Milan secara gratis pada Januari lalu. Walaupun sudah berusia 38 tahun, dia tetap bisa memberi dampak besar kepada Rossoneri.

“Saya selalu merasa menjadi bagian dari Milan, bahkan ketika saya bermain dengan tim lain. Mereka selalu memperlakukan saya dengan baik sejak hari pertama. Saat pertama kali tiba di Milan, saya tersenyum. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dalam pekerjaan saya. Saya merasa di rumah dan saya tidak merasa seperti telah pergi,” ucap Zlatan seperti dilansir Football5Star.com dari Milan TV.

Zlatan awalnya diprediksikan akan memakai nomor 9 yang sampai saat ini dianggap sebagai nomor kutukan di Milan. Tapi dia akhirnya memilih nomor 11.

“Saya memilih nomor 11 karena fans Milan tahu saya dengan nomor ini. Dengan nomor 21, saya tak merasa seperti Ibrahimovic dari Milan yang pertama, jadi saya meminta untuk menggunakan nomor ini untuk merasakan seperti yang pernah saya gunakan sebelumnya,” kata Zlatan.

Rossoneri tak pernah memenangkan gelar lagi sejak 2016, Zlatan merasa musim ini adalah saatnya Milan kembali memenangkan gelar.

twitter.com/ACMilan

“Saya datang ke sini untuk membawa Milan kembali ke level mereka, di mana mereka pantas berada. Saya melakukan segalanya untuk mencapai tujuan yang saya tetapkan. Kami harus bekerja dan berkorban, tetapi enam bulan terakhir kami telah menunjukkan bahwa kami memiliki apa yang diperlukan untuk mencapai tujuan tertentu,” sebut mantan pemain Barcelona itu.

Zlatan Ibrahimovic melanjutkan, “namun, kami tidak boleh lupa bahwa kita belum memenangkan apapun. Di kepala saya, tujuannya selalu untuk memenangkan sesuatu. Musim ini kami harus menang.”

AC MilanZlatan Ibrahimovic