Ini Dua Tim Favorit Juara Liga Champions Menurut Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Perkataan Jose Mourinho menyiratkan bahwa ia tidak yakin Manchester United sanggup melangkah lebih jauh dari perempat final Liga Champions musim ini. Ya, menurutnya Barcelona dan Juventus merupakan dua tim favorit juara di pentas tertinggi Eropa tersebut.

Manchester United berhasil membuat kejutan dengan lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Skuat besutan Ole Gunnar Solskjaer di luar dugaan sanggup membalikkan keadaaan dan menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar.

Di samping itu, Inggris juga berhasil menempatkan total empat wakil di babak delapan besar. Selain Man United, juga ada Tottenham Hostpur, Manchester City, dan Liverpool.

Xherdan Shaqiri - Liverpool - Manchester United - Jose Mourinho - Football5tar
BBC

Sementara itu, Spanyol dan Italia hanya tinggal menyisakan Barcelona dan Juventus. Akan tetapi, menurut mantan pelatih Man United ini, kedalaman dan kualitas skuat yang dimiliki kedua tim itu masih mengungguli enam kandidat lainnya.

Banyak yang menyebut faktor Barcelona dan Juventus menjadi favorit juara karena adanya sosok Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun, Jose Mourinho melihat lebih dari dua faktor pemain tersebut.

“Barcelona dan Juventus masih menjadi favorit juara Liga Champions musim ini. Semua orang berbicara tentang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, tetapi saya lebih suka membahas klub mereka,” ucap Jose Mourinho dikutip Football5star.com dari Calciomercato.

Di babak perempat final, tim berjulukan Blaugrana akan berebut tiket semifinal dengan Manchester United. Sementara itu, skuat beralias La Vecchia Signora akan bersaing dengan wakil Belanda, Ajax Amsterdam.

Apabila melihat hasil skema pengundian di perempat final dan semifinal, Barcelona dan Juventus paling mungkin bertemu di final Liga Champions.

Comments
Loading...