Ini Faktor Di Balik Gagalnya Comvalius Gabung Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Resminya striker asal Brasil yang pernah berseragam Bhayangkara FC, David da Silva bergabung ke Persebaya Surabaya sekaligus menutup peluang Sylvano Comvalius untuk berkarier di tanah air. Top Skorer Liga 1 musim lalu itu memang akhir-akhir ini dikaitkan untuk kembali berkarier di Tanah Air.

Sebelum dikaitkan dengan Persebaya, Comvalius digadang-gadang bakal kembali memperkuat klub lamanya, Bali United. Namun, ternyata Laskar Tridatu juga menutup peluang sang pemain setelah mendatangkan Milos Krkotic.

Gabriel Budi, agen pemain dari Comvalius mengaku mendorong Persebaya untuk merekrut pemainnya. Namun, dia mengakui mepetnya bursa waktu transfer menjadi salah satu alasan gagalnya pemain asal Belanda itu bergabung.

“Kami memang sengaja untuk mem-push manajemen Persebaya untuk bisa menerima Comvalius. Namun, sepertinya sulit bagi Comvalius untuk bergabung di musim ini,” kata Gabriel dikutip dari persebaya.id, Kamis (22/3/2018).

“Sebab, selain waktunya sangat mepet, kami juga terlambat. Sebelum kami menawarkan Comvalius, manajemen Persebaya sudah deal dengan pemain asing lain,” sambungnya.

Dengan demikian, Comvalius kemungkinan bakal tetap bertahan di Thailand bersama klub Suphanburi. Sebelumnya, kabarnya pemain berusia 30 tahun tersebut tak betah di sana karena bermain dalam skema yang tak diinginkannya.

Musim lalu, sebagai striker utama Bali United, Comvalius mencatatkan 37 gol dalam semusim. Torehan tersebut membuatnya mematahkan rekor gol milik legenda sepak bola Bandung dalam semusim, Peri Sandria (34 gol).

Comments
Loading...