Ini Harapan Netizen untuk Ratu Tisha yang Resmi Bergabung ke Perserang

Football5Star.com, Indonesia – Mantan sekjen PSSI, Ratu Tisha secara resmi kembali ke sepak bola Indonesia dengan bergabung ke dalam manajemen tim Liga 2, Perserang Kabupaten Serang. Pengumuman ini diumumkan lewat akun Instagram Perserang.

“Here’s a hearty welcome teh @ratu.tisha to Perserang Semoga dengan bergabungnya beliau kedalaman manajemen  @perserang.official, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan.”

“Dan mohon doanya juga, dimana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua. “Ujar Ketum Perserang, Pilar Saga Ichsan seperti dikutip Football5Star.com dari akun Instagram Perserang.

Pengumuman ini mendapat respon yang bercampur aduk dari para netizen. Ada yang masih mempertanyakan apakah keputusan ini benar. Ada juga yang menyindir Sriwijaya FC karena sebelumya Ratu Tisha dirumorkan akan ke Palembang.

“Alhamdulillah, tapi bener ini bu ratu masuk manajemen perserang min?” tanya akun @apep_garudafans.

“Sriwijaya tertikung” tulis akun @ezzaprakoso.

Namun mayoritas netizen mengucapkan selamat kepada Perserang dan berharap tim asal Provinsi Banten itu segera bisa promosi ke Liga 1.

“Semoga naik liga satu kami tunggu di liga satu Saudaraku!” tulis akun @arema_footballfans.

“Semoga bisa membawa ke liga 1” tulis @deniie_28.

“Emang mantap Perserang wis semoga Perserang maju terus dan bangkit” tulis @aafefendi.99.

Belum dipastikan apa jabatan untuk Ratu Tisha di manajemen Perserang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More