Ini Harga Lelang Jersey Egy Maulana Vikri Saat Masuk Tim Utama Lechia

Football5star.com, Indonesia – Pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Polandia, Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri turut membantu perang melawan pandemi virus corona. Egy melelang jersey saat ia masuk masuk line up di tim utama Lechia Gdansk.

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (3/5/2020) jersey berwarna hitam itu juga terdapat tanda tangan seluruh pemain tim yang berlaga pada kompetisi Liga Polandia musim ini.

“Halo teman-teman, saya Egy Maulana akan melelang jersey @lechia_gdansk yang saya kenakan saat pertama kali line up di tim utama dan penuh tanda tangan seluruh pemain. Hasilnya akan didonasikan https://kitabisa.com/campaign/appihipmilawancorona @appi.official” tulis pemain berusia 19 tahun itu

“Adapun harga lelang dibuka dengan Rp3.000.000 dan berlanjut dengan kelipatan Rp100.000. “Jika teman-teman ingin berdonasi dengan membeli jersey ini, bisa langsung ikut di kolom komentar,” tambah Egy.

Jebolan SKO Ragunan ini diharapkan mampu unjuk kemampuan di Eropa meski perjalanannya bersama tim asal Polandia itu belum sesuai dengan harapan. Mantan anak asuh Indra Sjafri ini melenggang ke Eropa setelah tampil apik di Timnas Indonesia.

Egy mulai bergabung dengan klub asal Polandia itu sejak Juli 2018 dan saat ini terus berjuang masuk tim utama Lechia Gdansk.

Beberapa waktu lalu, nama Egy sendiri dimasukkan oleh media kenamaan Inggris, The Sun ke dalam pemain-pemain yang dijuluki Lionel Messi selanjutnya itu. Untuk kawasan Asia Tenggara ada tiga nama, yakni Egy Maulana Vikri, Faiz Nasir dari Malaysia, dan bintang Thailand, Chanathip Songkrasin.

Egy bercerita kalau julukan itu pertama kali didapat dari pelatih Espanyol B, David Gallego, memujinya. Kala itu, Gallego menyebut kalau gaya main Egy seperti Lionel Messi dengan melewati pemain lawan.

“Ketika kami melawan dengan Espanyol, pelatih mereka mengatakan kalau saya mengingatkannya pada Messi. Itulah yang mereka sebut saya di Indonesia dan negara-negara Asia lainnya Messi Indonesia,” ungkap Egy Maulana Vikri kepada media Polandia, Sportse.