Ini Harga yang Dipasang Barcelona untuk Samuel Umtiti

Football5Star.com, Indonesia – Samuel Umtiti menjadi salah satu pemain utama Barcelona yang ingin mereka jual guna mendapatkan uang yang akan digunakan untuk membeli pemain lain. Wabah virus corona membuat harga beberapa pemain menurun, termasuk Umtiti.

Barcelona dikabarkan ingin mendapatkan total 130 juta euro dari penjualan pemain musim panas ini. Salah satu pemain yang akan dijual adalah Samuel Umtiti.

Ini Harga yang Dipasang Barcelona untuk Samuel Umtiti
Bleacher Report

Samuel Umtiti dibeli oleh Barcelona dari Olympique Lyon dengan harga 25 juta euro pada 2016. Dia memperbarui kontraknya pada 2018 dan mempunyai release clause sebesar 500 juta euro.

Tetapi menurut laporan Football5Star.com dari jurnalis La Gazetta dello Sport Nico Schira, Barcelona mematok harga 50 juta euro bagi ingin yang mendapatkannya. Schira juga menyimpulkan, realistisnya Umtiti akan terjual di kisaran 30-40 juta euro.

Chelsea dikabarkan menjadi peminat dari peraih Piala Dunia 2018 itu. Menurut laporan Daily Star, The Blues sangat menginginkan dia untuk menambah kualitas lini belakang yang masih jauh dari harapan. Tetapi masih menurut sumber yang sama, Barcelona sempat menawarkan Umtiti ke Arsenal dan Manchester United sebelum Chelsea menyatakan ketertarikan.

Samuel Umtiti sendiri baru bermain dalam 11 laga di La Liga musim ini karena menderita cedera lutut dan kaki. Dia bahkan hanya bermain total 25 pertandingan di La Liga dalam dua musim terakhirnya.