Ini Harga yang Pantas untuk Paulo Dybala

Football5star.com, Indonesia — Paulo Dybala mampu terus bermain bagus untuk Juventus. Oleh karena itu, dia disebut untuk dihargai sangat mahal adai ada klub lain yang menjadi peminat.

Di bursa transfer musim dingin kali ini, Dybala dikabarkan menjadi incaran Real Madrid dan Barcelona. Kedua klub itu, mencari tambahan untuk lini depan.

Meski tak setajam musim lalu, Dybala disebut terus tampil bagus. Dia sudah mencetak sebanyak delapan gol dan lima assist untuk tim asal Turin itu.

Presiden Palermo, Maurizio Zamparini, menilai bahwa Dybala merupakan Lionel Messi yang baru. Oleh karena itu, dia layak dihargai mahal. Dia menyebut bahwa nilainya mencapai 140-15o juta euro.

“Siapa pun yang mengkritik Messi itu gila. Kita membahas mengenai Messi yang baru. Dia akan menjadi pemain seperti Messi dan dia sudah berada di level itu,” kata Zamparini di Soccerway.

“Oke, dia tak mencetak gol sebanyak musim lalu, tapi dia selalu menjadi penampil terbaik dalam pertandingan untuk Juventus kapanpun saat saya melihat dia bermain. Dia merupakan tipe pemain yang bermain untuk tim dan menempatkan pemain lain pada posisi untuk mencetak gol.”

“Saya akan bilang bajwa dia layak dihargai 140 juta atau 150 juta euro. Seperti yang saya katakan, dia merupakan Messi yang baru. Saya sudah mengatakan bahwa dia ditakdirkan untuk menjadi bintang sejak dia datang ke Palermo,” imbuhnya.

Comments are closed.