Ini Hasil Drawing Semifinal UEFA Nations League Tahun Depan

Football5Star.com, Indonesia – Hasil undian semifinal UEFA Nations League sudah resmi diumumkan pada Jumat, (3/12/20). Laga semifinal dan final akan diadakan di Italia, Oktober tahun depan.

Empat negara yang berhasil lolos dari UEFA Nations League Liga A adalah Belgia, Prancis, Italia, dan Spanyol. Dan di laga semifinal, Italia akan bertemu Spanyol pada 6 Oktober di stadion Giuseppe Meazza, Milan. Dan Belgia akan bertemu Prancis pada 7 Oktober di Alianz Stadium, Turin.

Sedangkan laga final sendiri akan diadakan pada 10 Oktober di Giuseppe Meazza dan perebutan juara tiga di tanggal yang sama di Turin. Juara bertahan pada kompetisi ini, Portugal tidak lolos ke babak semifinal setelah hanya berada di posisi dua di grup 3, kalah dengan Prancis.

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini cukup senang ada empat tim hebat masuk ke semifinal Nations League dan sudah tidak sabar bertemu Spanyol.

“Kita punya empat tim terbaik di Eropa, ini akan sangat menarik. Seperti kami, Spanyol punya banyak pemain-pemain baru dan masih merupakan tim yang kuat. Mereka punya gaya permainan yang berbeda sekarang tapi tetap tim yang sangat teknikal,” ucap Mancini seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitter Timnas Italia.

Beberapa tim-tim top seperti Jerman, Inggris, Belanda, dan Kroasia juga gagal lolos. Walaupun keempat tim itu juga tidak terdegradasi ke Liga B. Bosnia, Islandia, Swedia, dan Ukraina terdegradasi ke Liga B, sedangkan tim yang promosi ke Liga A adalah Austria, Rep. Ceska, Hungaria, dan Wales.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More