Ini Hasil Leg Kedua 32-Besar Copa del Rey

Copa del Rey sudah menuntaskan sebagian leg kedua babak 32-besar, Rabu (16/12) dini hari WIB tadi. Sevilla, Real Betis, dan Deportivo La Coruna berhasil lolos ke babak 16-besar.

Sevilla yang menjamu tim divisi dua, Logrones, di Ramon Sanchez Pizjuan, langsung tancap gas sejak menit awal. Lawannya tak diberi kesempatan sama sekali mengembangkan permainan.

Total ada 18 usaha percobaan dibuat Sevilla sepanjang 90 menit dengan tujuh tepat sasaran. Logrones beberapa kali merepotkan Sevilla tak sampai berujung peluang berbahaya.

Sevilla membuka keunggulan pada menit ke-13 lewat sontekan Ciro Immobile meneruskan umpan Vicente Iborra. Keunggulan Sevilla bertambah pada menit ke-40 ketika free kick Jose Antonio Reyes tak kuasa ditahan kiper Logrones.

Kartu merah untuk Iborra pada menit ke-83 membuat Sevilla menuntaskan laga dengan 10 orang. Meski demikian itu tak mengubah hasil pertandingan dan Sevilla yang menang 3-0 di leg pertama, lolos ke babak 16-besar dengan agregat total 5-0.

Pada pertandingan lainnya, Real Betis melaju ke perempat final usai menyingkirkan sesama klub La Liga, Sporting Gijon, dengan agregat total 5-3. Pada leg kedua Betis main imbang 3-3 dengan Gijon.

Pada laga lainnya, Deportivo La Coruna lolos usai bermain imbang 1-1 dengan Llagostera pada leg kedua. Deportivo yang menang 2-1 di leg pertama lolos dari adangan Llagostera.

Espanyol, yang baru mengganti pelatihnya, mengalahkan Levante 2-1 di leg kedua. Secara keseluruhan Espanyol menang agregat 3-1.

Comments
Loading...