Ini Hasil Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Drawing babak 16 besar Liga Champions sudah tuntas. Juara bertahan Barcelona akan ditantang Arsenal, sementara Juventus yang merupakan runner-up musim lalu bertemu Bayern Munich.

Demikian hasil pengundian yang diadakan di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, Senin (14/12) malam WIB. Sekjen UEFA, Gianni Infantino, memimpin acara drawing itu ditemani oleh Ambassador Final Liga Champions 2016 Javier Zanetti.

Barca akan melanjutkan upaya mempertahankan gelar Liga Champions mereka dengan menghadapi Arsenal, wakil Inggris yang beberapa musim lalu kerap bertemu di fase gugur dan selalu mereka singkirkan.

Sementara itu, Juve mendapat lawan berat yakni raksasa Jerman, Bayern, yang adalah favorit juara musim ini. Pemegang 10 trofi Liga Champions, Real Madrid, bertemu dengan wakil Italia, AS Roma.

Chelsea akan kembali berhadapan dengan Paris St-Germain di babak 16-besar, tim yang menyingkirkan mereka musim lalu di fase yang sama. Lalu, Manchester City mendapat lawan yang terbilang enteng, Dynamo Kiev.

Laga 16 besar akan dimulai pada 16, 17, 23, dan 24 Februari, untuk leg pertama. Sementara, untuk leg kedua akan digelar pada 8, 9, 15, dan 16 Maret.

Hasil Drawing 16-Besar Liga Champions

Gent vs Wolfsburg

Roma vs Real Madrid

Chelsea vs PSG

Arsenal vs Barcelona

Juventus vs Bayern Munich

PSV vs Atletico Madrid

Benfica vs Zenit

Dynamo Kiev vs Manchester City

Comments
Loading...