Ini Isi Surat Perpisahan Ronaldo untuk Madrid

Football5star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo telah hengkang dari Real Madrid. Pada musim depan, megabintang asal Portugal itu akan berseragam Juventus. Raksasa Italia itu telah mengeluarkan mahar sebesar 105 juta euro untuk memboyong Ronaldo ke Allianz Stadium.

Ini pun jadi akhir dari kisah Ronaldo yang sudah berseragam Madrid sejak musim 2009/10. Dalam pengabdiannya selama sembilan tahun, Ronaldo sudah bermain di 438 pertandingan dan berhasil mencetak 450 gol.

Selain itu, mantan penggawa Manchester United itu juga sukses menyumbangkan 15 trofi untuk Los Blancos. Karena itu, ketika memutuskan hengkang, Ronaldo menuliskan surat perpisahan yang menyentuh untuk Madrid, seperti di bawah ini:

“Tahun-tahun saya bersama Real Madrid, di kota Madrid, mungkin adalah hal yang paling bahagia dalam hidup saya. Saya sangat bersyukur unutk klub ini, untuk hobi ini, dan kota ini.”

“Saya hanya bisa berterima kasih kepada mereka atas semua cinta dan kasih sayang yang telah saya terima,” tulis Ronaldo, seperti yang dilansir dari laman resmi Real Madrid, Rabu (11/7/2018).

“Terima kasih sekali lagi kepada penggemar kami dan terima kasih juga untuk sepakbola Spanyol. Selama sembilan tahun yang menyenangkan ini, saya memiliki rekan-rekan tim yang hebat.”

“Rasa hormat dan pengakuan saya tujukan kepada mereka semua. Terima kasih kepada semuanya dan tentu saja, seperti yang saya katakan pertama kali ketika tiba di stadion ini sembilan tahun yang lalu, Hala Madrid ” tambahnya.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...