Ini Jadwal Launching Persija Jakarta

Football5Star.com – Jadwal Launching Persija Jakarta rencananya bakal dihelat usai Piala Gubernur Jatim 2020. Nantinya, akan ada agenda uji coba sebelum Liga 1 2020 yang sekaligus memperkenalkan jersey musim depan.

Seperti diketahui, launching Persija saat ini dinanti-nantikan oleh the Jakmania. Apalagi, Persija dalam menatap musim 2020 membentuk skuat bertabur bintang dengan merekrut nama-nama tenar, semisal Marco Motta, Evan Dimas, Otavio Dutra, hingga Marc Klok.

Manajemen sendiri belum menentukan jadwal launching Persija. Tapi, besar kemungkinan akan digelar sepekan sebelum digelarnya Liga 1 2020 yang rencananya mulai 29 Februari.

Ini Jadwal Launching Persija Jakarta

“Semoga kita selesainya Gubernur Jatim ya. Mungkin ada agenda ujicoba lagi yang jadi penutup sebelum kickoff Liga 1,” ungkap Manajer Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana kepada wartawan.

Imbuhnya, “Nah, di situ mingkin kami akan keluarkan yang baru dari Persija. Saat ini kami masih simpan ada hal-hal yang menjadi kepuasan dari rekan-rekan the Jakmania.”

Andhika berharap suporter bisa bersabar. Karena nantinya manajemen jua akan turut mengundang Jakmania dalam peluncuran skuat Macan Kemayoran dalam menatap musim 2020.

“Saya harap juga mengerti dan bersabar. Tidak ada hal manajemen yang tidak melibatkan suporter. Mereka nomor satu bagi Persija. Saya harap bisa rembuk terus,” tutup dia.

Selain launching, perkenalan jersey Persija jua patut dinantikan. Karena musim ini, Macan Kemayoran tak lagi bekerja sama dengan Specs.

Comments are closed.