Ini Jadwal Terbaru Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018

Football5star.com, Indonesia – Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018 kini telah sampai di babak semifinal. Empat tim dari dua grup berbeda bakal bentrok untuk memperebutkan dua tiket ke partai final.

Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 nanti akan mempertemukan dua klub raksasa asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya. Laga tersebut juga menarik perhatian pecinta sepak bola Indonesia mengingat rivalitas yang selama ini terjadi antara kedua tim tersebut.

Terlebih, semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 akan menjadi sejarah pertemuan dua klub tersebut Pasalnya, Arema dan Persebaya baru kali ini bertemu sejak lima tahun terakhir. Mengingat, klub kebanggaan Bonek tersebut baru kembali diakui oleh federasi dan bermain di kancah persepak bolaan tanah air.

Semula, laga antara Arema vs Persebaya akan berlangsung pada pukul 19:30 WIB di Stadion Palaran, Samarinda, Jumat (2/3/2018). Namun, panitia memajukannya menjadi pukul 15:30 WIB di tempat yang sama.

Duel antara dua klub top Liga 1 lainnya juga bakal tersaji di semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018. Borneo FC yang berstatus sebagai tuan rumah akan ditantang tim dari Sumatera Selatan, Sriwijaya FC.

Kedua tim tersebut bakal berjumpa di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat, 19:30 WIB. Kedua laga semifinal itu juga nantinya bakal ditayangkan secara langsung di MNC TV.

Comments
Loading...