Ini Jawaban Conte Soal Rumor Kepindahan Arturo Vidal

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan Antonio Conte buka suara terkait rumor transfer gelandang asal Cile milik Barcelona Arturo Vidal di bursa transfer musim dingin ini.

Menurut Conte seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (12/1/2020) dirinya tak mau membicarakan pemain yang bukan anak asuhnya. “Saya tidak akan berbicara soal pemain yang bukan bagian dari skuat Inter Milan,” kata eks pelatih Chelsea tersebut.

Arturo Vidal - Javier Zanetti - Inter Milan - Bleacher Report
Bleacher-Report

Sebelumnya wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti mengatakan bahwa sosok Vidal adalah pemain hebat yang bisa membantu permainan tim berjuluk il Nerazzurri.

“Arturo Vidal adalah pemain yang memiliki karakter hebat dan segudang pengalaman. Kami hanya tinggal menunggu apa yang akan terjadi di masa depan,” ungkap Javier Zanetti

“Vidal adalah pemain yang bisa membawa Inter melangkah maju ke level yang lebih tinggi. Sedangkan, kami sudah berada di level yang cukup tinggi untuk saat ini,” sambung Zanetti menambahkan.

Namun pihak Barcelona melalui Ernesto Valverde menyebut bahwa Vidal tidak akan angkat koper di bursa transfer musim dingin ini. Menurutnya Vidal masih dibutuhkan Blaugrana.

“Setelah kepindahan Carles Alena, tidak ada lagi pemain yang akan pergi.” kata Valverde.

Comments are closed.