Ini Kata Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Hat-trick & Gol Spektakuler

Football5Star.com, Indonesia – Cristiano Ronaldo jadi bintang lapangan ketika dirinya mencetak hat-trick ke gawang Lithuania, Jum’at dini hari WIB (15/11/2019).

Ronaldo membela Timnas Portugal untuk menghadapi Lithuania dalam laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020 di Estádio Do Algarve, Portugal.

Dalam laga tersebut, hat-trick dari Cristiano Ronaldo menggenapkan skor 6-0 kemenangan A Seleção das Quinas atas Lithuania. Enam gol tersebut diantaranya adalah hat-trick Ronaldo di menit ke-7 (P), 22′ dan 65′. Sementara gol lainnya masing-masing dicetak oleh Pizzi 52′, Goncalo Paciencia 56′ dan Bernardo Silva 63′.

Usai kemenangan besar tersebut, Cristiano Ronaldo nampak langsung mengungkapkan kebahagiaannya. Kebahagiaan tersebut ia curahkan melalui akun media sosialnya.

Dalam unggahan di akun Twitter pribadi-nya, Ronaldo menuliskan terkait kerja sama tim dan peluang untuk lolos ke fase grup Piala Eropa 2020.

“Tim yang bagus menang! Kami selangkah lebih dekat!” tulis Ronaldo sembari menyertakan hashtag #todosporportugal yang berarti “semua untuk Portugal”.

Portugal sendiri masih menyisakan satu laga terakhir di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pada 17 November nanti, mereka akan melawat ke markas Luksemburg.

Laga tersebut merupakan hidup-mati bagi Portugal. Pasalnya jika mereka bermain imbang atau kalah, posisinya akan berpotensi tergeser oleh Serbia yang berada tepat di bawah mereka. Portugal sendiri kini masih berada di peringkat 2 klasemen Grup B dengan 14 poin. Sementara itu Serbia menguntit di bawahnya dengan 13 poin. Serbia akan menghadapi Ukraina di hari yang sama.

Comments
Loading...