Ini Kata Jose Mourinho Soal Kandidat Kuat Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengatakan bahwa posisi di klasemen Liga Inggris saat ini belum bisa jadi ukuran pasti tim mana yang bakal menjadi juara di musim 2020-21.

Menurut Jose Mourinho, kandidat kuat Liga Inggris musim ini baru bisa diukur pada Februari atau Maret 2021.

tottenham hotspur-hojbjerg23

“Saya yakin posisi di klasemen saat ini tidak berarti sudah ada kandidat kuat juara Liga Inggris musim ini. Saya percaya bahwa pada Februari atau Maret, Anda baru akan memahami realitas dari kompetisi saat melihat ke klasemen,” kata Jose Mourinho seperti dikutip Football5star.com dari Goal, Sabtu (31/10/2020).

“Terlepas dari musim yang spesial dengan Leicester yang spesial, setibanya di Februari atau Maret dan kenyataan tim-tim bisa terlihat di klasemen tapi saat ini belum,”tambah pelatih asal Portugal tersebut.

Terkait penampilan anak asuhnya hingga pekan ke-7, Mouriho mengatakan bahwa Spurs mampu meraih hasil bagus saat bermain tandang meskipun diakuinya sejumlah laga mereka justru kehilangan poin penuh.

“Kami mendapat hasil yang luar biasa saat tandang di Liga Inggris, tetapi di kandang kami kehilangan terlalu banyak poin. Dengan poin ini, kami akan berada di sana, tetapi itu bukan target,” ungkap eks pelatih Manchester United tersebut.

Tottenham Hotspur saat ini berada posisi ke-6 dengan raihan 11 poin, hasil dari 3 kali menang, 2 imbang dan 1 kekalahan. Di pekan ke-7, Harry Kane dkk akan tim yang relatif lemah, Brighton.

Kemenangan wajib diraih Spurs setelah di tengah pekan lalu meraih hasil negatif dengan mengalami kelahan dari Antwerp di Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More