Ini Kata Kubu Persita Soal Satu Home Base dengan Dewa United

Football5star.com, Indonesia – Klub Liga 2 Martapura FC resmi diakuisisi oleh perusahaan e-sport, Dewa United Esports. Klub yang berjuluk Macan Gaib itu pun resmi berganti nama menjadi Dewa United.

Home base klub ini pun berpindah dari Martapura ke Tangerang. Kevin Hardiman ditunjuk menjadi CEO klub. Sementara orang kedua setelah CEO, alias COO menjadi tugas dari presenter olahraga, Rendra Soedjono.

Kas Hartadi, Ayah Franz Beckenbauer yang Jadi Pelatih Dewa United

Menurut Rendra dalam sesi jumpa pers secara virtual kepada awak media mengatakan bahwa Dewa United akan berusaha menjadi tim terbaik hingga bisa tembus ke Liga 1.

“Dewa United bukan tim yang terbaik, tapi Dewa United berjanji untuk menjadi yang terbaik. Tujuan kami cuma satu, yaitu ke Liga 1,” kata Rendra.

Rendra Soedjono juga menegaskan bahwa Tangerang dipilih sebagai home base dengan maksud untuk mengisi kekosongan tim dari Tangerang pada kompetisi Liga 2. Rendra pun menyebut Dewa United sangat menghormati tim-tim senior di Tangerang seperti Persita dan Persikota.

“Kami tidak bermaksud merebut yang sudah ada. Kami tim yang datang untuk dicintai. Kami ingin memberikan warna yang baru untuk sepakbola Indonesia, dengan keinginan untuk membuat tim yang profesional,” ucapnya.

Sementara itu, manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengaku cukup kaget dengan keputusan Dewa United bakal satu home base dengan klub Pendekar Cisadane tersebut.

“Kalau pun ada rencana bermarkas disini, sepertinya akan sulit karena Liga 1 Indonesia padat dan akan sulit membagi jadwalnya,” ucapnya seperti dikutip Football5star.com dari Tribun, Selasa (23/2/2021).

“Dewa United belum ada pembicaraan dengan pihak Persita. Saya baru tahu juga ada tim dengan nama ini,” tambahnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More