Ini Kata Manajemen Persib Tentang Pemain Pengganti Ezechiel

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung akan segera bergerak cepat untuk mencari pengganti dari Ezechiel N’Douassel guna menatap kompetisi 2020 mendatang. Ezechiel sendiri memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Sebelumnya, Persib telah kedatangan dua pemain asal Brasil, Wander Luiz dan Joel Vinicius. Kedua pemain tersebut berstatus sebagai pemain seleksi. Akan tetapi, setelah kurang lebih dua pekan mereka bergabung, belum ada kepastian apakah keduanya akan direkrut atau tidak.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono menyebut pihaknya kini bersifat untuk menunggu sodoran nama dari tim pelatih. Meski demikian, manajemen Persib berharap agar tim pelatih mencari striker yang dapat bermain apik utamanya dalam urusan mencetak gol.

“Sekarang tinggal kita fokus saja kita serahkan ke coach siapa yang bisa menggantikan. Kita juga ingin punya pemain yang bisa memaksimalkan atmosfer Persib siapapun dia,” kata Kuswara pada Kamis (23/1), seperti dikutip Football5Star.com dari laman Simamaung.

Ditanya mengenai status dari Wander Luiz dan Joel Vinicius, Kuswara mengaku hingga kini belum ada keputusan terkait direkrut atau tidaknya mereka. Kuswara justru menyebut bahwa kemungkinan akan ada pemain lainnya yang nanti akan datang.

“Belum, kita masih nunggu karena kan ini gabung belum lama, jadi kemungkinannya ada pemain lain A B C lagi tapi coach belum ada pembicaraan ke situ,” ungkapnya.

Manajemen Persib juga menyebut tim pelatih kini tengah memfokuskan agar mencari pengganti dari Ezechiel N’Douassel dan Kevin van Kippersluis yang mengisi slot pemain asing di musim lalu.

“Fokusnya kita cari pengganti Eze dan Kevin,” tegasnya.

Comments are closed.