Ini Kata Pelatih PSM Setelah Kalah dari PSIS

Football5Star.com, Indonesia – PSM Makassar harus menelan pil pahit setelah mereka kalah di kandang sendiri dari PSIS Semarang, Rabu (11/9/2019). Juku Eja menyerah dari tamunya Laskar Mahesa Jenar dengan skor 1-0.

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Andi Mattalatta, skuat asuhan Darije Kalezic tersebut tak mampu membalas sebiji gol dari PSIS yang dicetak oleh Heru Setyawan.

Usai pertandingan, Darije pun menjelaskan perihal penyebab kekalahan timnya tersebut. Pelatih asal Belanda itu menyayangkan terjadinya gol yang berasal dari kesalahan antisipasi yang dilakukan oleh Aaron Evans.

“Padahal, kami hanya butuh satu gol untuk menang karena PSIS datang ke Makassar dengan permainan bertahan untuk mendapatkan poin. Gol mereka terjadi karena kesalahan dari kami sendiri,” ujar Darije, dikutip Football5Star.com dari bola.com.

Lebih lanjut, Darije juga mengeluh ketika pemainnya tak bisa menembus pertahanan dari PSIS. Padahal, sebelumnya ia telah memprediksi bahwa Laskar Mahesa Jenar akan tampil bertahan.

“Seperti lawan kami sebelum ini, saya prediksi PSIS akan bermain defensif. Masalahnya, kami tidak bermain cepat untuk membuat celah di pertahanan mereka,” jelas Darije.

“Cara itu membuat kami mendapatkan dua peluang. Tapi, ya itu, kita tetap tidak mendapatkan gol satupun,” ucapnya.

Comments
Loading...