Ini Kata Spasojevic Soal Dua Golnya Ke Gawang Guyana

Football5star.com, Indonesia – Illija Spasojevic, penyerang Timnas Indonesia, merendah ketika ditanya pendapatnya seputar dua gol yang ia ciptakan ke gawang Timnas Guyana di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/11/2017). Brace yang ia ciptakan mengantarkan Garuda menang atas tamunya dengan skor 2-1.

Gol pertama ia ciptakan melalui titik putih pada menit ke-36. Gol tersebut menjadi penyama kedudukan setelah sebelumnya Indonesia tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-9 melalui Shaquille Agard.

Di babak kedua, Spasojevic kembali menciptakan gol pada menit ke-75 setelah mendapatkan umpan dari Febri Hariyadi di kotak penalti.

Menurut Spasojevic, ia berhasil mencetak gol karena dukungan dari rekan-rekannya yang berjuang di lapangan. Ia juga mengatakan yang terpenting adalah kemenangan Indonesia pada pertandingan uji tanding tersebut.

“Saya sangat senang karena kami menang malam ini. Itu yg penting. Bukan siapa yg cetak gol. Kami bermain sacara tim,” tutur Spasojevic saat ditemui seusai pertandingan, Sabtu (25/11/2017).

“Saya memang cetak gol. Bukan karena saya hebat, tapi karena 10 pemain di belakang saya mati-matian. Berjuang mengintercept bola dan memberikan ke saya. Saya pikir ini malam ini masyarakat Indonesia bisa berbangga,” pungkas pemain Bhayangkara FC tersebut.

Setelah melawan Guyana, Indonesia akan mempersiapkan diri untuk menghadapi turnamen Tsunami Cup di Aceh, Desember mendatang.

 

 

Comments
Loading...