Ini Keputusan Persib Terkait Nasib Wander Luiz dan Joel Vinicius

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com, Indonesia – Dua pemain asing yang tengah trial di Persib Bandung, Wander Luiz dan Joel Vinicius mendapatkan penilaian dari tim pelatih Persib. Hal itu dilakukan setelah keduanya telah bermain pada turnamen Asia Challenge Cup 2020 di Malaysia pada 18-19 Januari ini.

Akan tetapi, keduanya tak mendapatkan porsi menit bermain yang sama. Wander Luiz diturunkan pada dua laga Persib di Asia Challenge Cup 2020 saat melawan Selangor FA, Sabtu (18/1) dan Hanoi FC pada (19/1). Sementara Joel Vinicius hanya bermain pada pertandingan kontra Selangor FA.

Tidak diturunkannya Vinicius pada laga melawan Hanoi FC sendiri diluar dari rencana Persib. Hal tersebut lantaran laga saat melawan Hanoi FC hanya bermain setengah babak dikarenakan faktor cuaca. Pelatih Robert Rene Alberts menyebut sebetulnya dirinya akan memainkan Vinicius pada babak kedua.

“Sayangnya kami tidak punya kesempatan untuk memainkan mereka berdua di babak kedua bersama padahal itu adalah bagian dari rencana,” ujar Robert Alberts usai laga melawan Hanoi, seperti dikutip Football5Star.com dari laman Republikbobotoh.

Lantaran hal tersebut, Persib pun masih memberi kesempatan kepada dua pemain tersebut. Kesempatan itu akan diperpanjang setelah mereka berlatih di Bandung pada 22 Januari nanti.

“Tapi kami masih akan memonitor lagi mereka di Bandung ketika kami memulai latihan pada tanggal 22 nanti,” kata Robert.

Jika dinilai dari performa Wander Luiz dan Joel Vinicius di ajang turnamen Asia Challenge Cup 2020, keduanya sama sekali tak terlibat dalam urusan mencetak gol dari Persib.

Skuat Maung Bandung sendiri tengah mencari pengganti dari Ezechiel N’Douassel sebagai antisipasi jikalau dirinya hengkang.

Comments are closed.