Ini Kerugian Persib Akibat Tiga Kali Pengunduran Jadwal Bermain

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung mengakui ada kerugian yang dialami timnya dengan pengunduran jadwal pertandingan pertama mereka di Liga 1 musim ini. Sudah tiga kali klub asal Kota Kembang tersebut diubah jadwalnya.

Pertama, jadwal mereka di laga pertama menghadapi PS TIRA ditentukan oleh operator liga, PT Liga Indonesia Baru yaitu Minggu (25/3/2018). Setelah itu berubah menjadi Jumat (23/3/2018) dan kini diundur lagi menjadi Senin (26/3/2018).

Pengunduran jadwal yang terakhir tersebut terakit berubahnya jadwal partai pembuka Liga 1 antara Persija Jakarta versus Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018). Sejatinya, laga itu digelar pada pukul 15:30 WIB namun mengingat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ingin hadir menyaksikan maka diundur menjadi 18:30 WIB.

Tentu hal itu membuat laga Persib menghadapi PS TIRA yang dijadwalkan digelar pukul 18:30 harus ikut berubah. Kondisi itu merugikan tim khususnya dalam hal program latihan. Kendati demikian, Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya siap mengatasi hal itu.

“Hari ini kita bikin power dan speed endurance, karena rencananya kalau kita main di Jumat kita masuk di game kondisi. Tapi karena batal, kita latihan aerobik untuk menambah power,” katanya dikutip dari vikingpersib.co.id, Rabu (21/3/2018).

Pertandingan menghadapi PS TIRA tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di laga tersebut Maung Bandung terancam tanpa striker asing mereka, Jonathan Bauman dan Ezechiel N’ Douassel.

 

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More