Ini Kunci Masa Depan Brocchi Di Milan

CEO AC Milan, Adriano Galliani, menjelaskan bahwa gaya permainan tim akan menjadi salah satu kunci yang menentukan masa depan pelatih anyar Cristian Brocchi.

Brocchi, yang sebelumnya adalah pelatih tim primavera, ditunjuk untuk menjadi pelatih utama Milan setelah manajemen klub memutuskan untuk memecat Sinisa Mihajlovic.

Untuk saat ini, pria berumur 40 tahun tersebut hanya dikontrak hingga musim 2015-16 berakhir. Tetapi, Galliani menjelaskan bahwa mereka bisa saja memberikan perpanjangan kontrak kepada Brocchi, asalkan Keisuke Honda dkk. bisa menampilkan permainan yang memuaskan.

“Gaya bermain dan performa tim akan menjadi hal yang penting bagi masa depan Brocchi. Sejak tahun 1960, klub telah memiliki tradisi menampilkan permainan sepak bola yang hebat,” ujar Galliani seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Presiden (Silvio Berlusconi) tidak selalu merasa frustrasi ketika kalah, tetapi ketika kami bermain dengan sangat buruk.”

“Jika anda mengingat ketika kami melawan Celta Vigo pada masa kepelatihan (Carlo) Ancelotti, kami bermain tanpa penyerang murni dan hal itu membuat dirinya sangat frustrasi.”

“Banyak hal yang akan menentukan masa depan Brocchi, tetapi hal yang terpenting adalah gaya bermain tim. Itu akan menjadi kunci,” tambah dirinya.

Brocchi akan menjalani debutnya dalam laga lanjutan Serie A melawan Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris pada hari Senin (18/4) mendatang.