Ini Momen Terbaik Juergen Klopp Musim Lalu di Liga Champions

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengungkapkan momen favoritnya saat dia dan timnya berhasil menjuarai Liga Champions musim lalu. Momen itu adalah saat Origi mencetak gol pada laga final melawan Tottenham Hotspur.

Kemenangan Juergen Klopp dan timnya di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid datang berkat penalti dari Mohamed Salah, diikuti oleh tendangan dari Divock Origi untuk membuat The Reds menjadi juara.

Origi sudah menjadi pahlawan dengan mencetak dua gol dalam comeback di semi-final yang berakhir dengan skor 4-0 (agg. 4-3). Sebelum itu pasukan Klopp ketinggalan 3-0 melawan Barcelona.

Ini Momen Terbaik Juergen Klopp Musim Lalu di Liga Champions
Evening Standard

“Gol Divock Origi yang luar biasa. Itu bukan permainan kami yang terbaik saat melawan Tottenham. Itu adalah final, kami harus belajar bahwa sebagai tim kami membutuhkan kemenangan walaupun bermain biasa saja. Kami perlu menerima bahwa jika kami tidak melakukan yang terbaik, maka kami perlu melakukan hal-hal lain untuk menang,” ucap Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari BT Sport.

Klopp melanjutkan bahwa saat Origi mencetak gol, dia tahu dia akhirnya bisa membawa Liverpool juara.

“Pada saat Divock mencetak gol, saya tahu malam ini kami akan menang. Itu adalah momen terbesar saya dan saya suka itu,” ucap Klopp.

Juergen Klopp musim lalu meraih gelar pertamanya bersama Liverpool yaitu Liga Champions setelah melatih The Reds dari 2015. Itu juga gelar pertama Liverpool sejak 2012 dan gelar keenam di Liga Champions.