“Ini Musim Liga Inggris Paling Menarik”

Striker Arsenal, Theo Walcott, menyebut persaingan menjadi juara Liga Inggris 2015-16 sangat ketat. Bahkan, dia menganggap inilah musim Liga Inggris paling menarik, terutama bagi fans netral.

Saat ini, Arsenal memang berada di puncak klasemen. Namun poin yang dimiliki tim asuhan Arsene Wenger sama dengan jumlah poin Leicester City. Kedua tim itu hanya berjarak satu poin dari Manchester City yang ada di posisi ketiga. Selain itu, Tottenham Hotspur dan Manchester United juga masih berpeluang juara.

Walcott menyatakan bahwa pemenang Liga Inggris musim ini bakal sangat sulit untuk diprediksi.

“Anda tak bisa menebak apa yang akan terjadi tahun ini. Sangat ketat. Dengan jumlah tim yang masih berpeluang menjuarai Liga Inggris, ini akan jadi Liga Inggris paling menarik bagi para penggemar yang netral. Tidak ada yang bisa mengira. Tapi kami ada di puncak pada saat ini dan kami sangat bangga,” kata Walcott.

Pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (17/1) kemarin, Arsenal ditahan imbang tanpa gol oleh Stoke City. The Gunners gagal memanfaatkan peluang untuk menjauh dari Leicester. Padahal, di hari yang sama The Fox juga bermain imbang dengan Aston Villa. Kendati begitu, Walcott mengaku tak menyesalinya.

“Kami harus bangga dengan satu poin yang kami raih. Kami punya banyak pemain kreatif dan mereka sudah berpengalaman di klub ini. Mereka semua bermain sangat bagus,” tambah dia.

Comments
Loading...